Pages

Pages

Recipes

Dongeng

Food Photography

Sos Med

S

Biar Aktif Tetap Asik Tanpa Toxic Bersama Natsbee Madu dan Lemon

August 31, 2018

Natsbee-2

Dulu saya kira bila K, anak saya, yang duduk di kelas 3SD semakin besar, saya akan lebih santai, tapi pada kenyataannya berbeda 180 derajat. Kegiatan K penuh dari Senin sampai Sabtu, dan saya sebagai ibu tanpa asisten rumah tangga atau nanny harus siap sedia menemani K dalam setiap kegiatannya. Saya yang bekerja sebagai seorang freelance photographer dan photography educator selain tentunya seorang ibu, harus pintar-pintar membagi waktu dan tenaga, biar gak cepat capek, apalagi udara Jakarta yang akhir-akhir ini terasa lebih panas dengan polusi udara yang bikin saya sering flu, apalagi demi mengejar bisa mengantar K pergi mengaji, biasanya saya lebih memilih untuk menggunakan transportasi ojek online dari tempat saya mengajar atau tempat event yang saya datangi. Kebayangkan, kena angin, kena panas dan kena debu. Belum lagi stress karena macet. Cihui bangetkan :)

Natsbee-4

Teman-teman dekat saya selalu menyarankan saya untuk mengkonsumsi madu dan lemon. Tahu sendiri dong banyak sekali manfaat dari Madu dalam kehidupan kita sehari-hari. Mengkonsumsi madu setiap hari dapat membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan segar sehingga tidak gampang sakit. Buat orang yang punya alergi debu seperti saya, madu dipercayai bisa menyembuhkan alergi loh. Saya juga selalu minum madu dicampur lemon setiap mulai ada tanda-tanda batuk. Bahkan madu juga bisa dijadikan sebagai master untuk muka, selain alami, juga gak khawatir kalau tanpa sengaja masuk ke mulut :)

Lemon sendiri memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga dapat digunakan pengobatan batuk dan flu. Bahkan penderita batu ginjal disarankan untuk meminum lemon karena dipercaya mampu meningkatkan asam sitrat pada urin. Lemon juga mampu melancarkan buang air kecil dan mengatasi sembelit. Maa shaa Allah, banyak sekali ya manfaat dari lemon dan madu.

Nah dari hasil membaca referensi tentang madu dan lemon ini, saya membulatkan tekad untuk selalu mengkonsumsi minuman madu dan lemon yang saya buat sendiri dan saya bawa dengan botol minuman. Tapi dengan kesibukan seperti ini, seringkali saya tak sempat untuk menyiapkan air madu dan lemon, belum lagi karena harus membawa kamera setiap hari, terkadang saya harus membawa tas kain ekstra untuk menyimpan air madu dan lemon saya, dan sejujurnya, saya lebih senang bila bepergian hanya dengan satu tas saja.

Natsbee-1

Alhamdulillah sekarang ini sudah tersedia minuman madu dan lemon dalam kemasan botol yang bisa didapatkan di minimarket dekat rumah atau supermarket besar. Awalnya sih tertarik karena desain dan warna packaging yang eye catching, dan harganya juga tidak terlalu mahal, apalagi masih masa promo, tambah menggiurkan hati emak-emak pencinta diskonan seperti saya :) Minuman yang menggoda perhatian itu adalah Natsbee Honey Lemon, minuman madu lemon yang mengandung Vitamin C. Walaupun saya perhatikan belum ada label halal MUI, tapi NATSBEE Honey Lemon ini sudah memiliki sertifikat halal MUI yang dimuat di halaman Facebooknya di sini.

Apa sih yang membuat saya suka dengan NATSBEE Honey Lemon ini? Rasa manisnya yang tidak berlebihan, sehingga sebagai anak dari seorang ayah yang meninggal dunia karena diabetes, saya tenang untuk mengkonsumsinya. Warna dari minuman ini juga lebih alami, sama seperti warna air lemon pada yang suka saya buat. Jadilah sekarang ini bila ingin beraktifitas lama, saya membekali diri saya dengan minuman madu lemon ini yang sudah saya stok di lemari pendingin. Oya, di rumahpun saya sering mengkonsumsi minuman ini, terutama sehabis motret di studio saya yang terletak di lantai atas. Badan yang capek dan basah karena keringat langsung segar begitu saya meneguk minuman madu lemon ini. Refreshing dan bikin relaks.

Natsbee-5
Segaaaarrrr

NATSBEE honey lemon ini juga jadi minuman kesukaan K, terlebih setiap dia habis beraktifitas outdoor di bawah terik matahari. Katanya segar dan dia suka dengan rasa lemonnya. Alhamdulillah, biasanya K minta air minum bersoda, tapi sejak saya kenalkan dengan Natsbee honey lemon ini, dia tidak menolak bahkan senang bila saya siapkan minuman madu lemon ini dalam tasnya.

Jadi saat ini, NATSBEE honey lemon adalah salah satu cara saya menjalani hari-hari aktif sebagai seorang ibu yang bekerja freelance. Benar-benar #AsikTanpaToxic bersama NATSBEE honey lemon.

Yuk bersihkan hari aktifmu dengan gaya hidup sehat #AsikTanpaToxic :)


--------
POKKA
Website: http://www.pokka.com.my/
Facebook: POKKA.ID
Instagram: @pokka_id

No comments :

Post a Comment

Instagram